Pohon Sakura Sekarang Ada di Lampung

Diposting oleh Label: pada

Oleh: Mulya Riza Rahmawati

Halo para pembaca Ngodop yang budiman! Pada tulisan kali ini saya ingin membagikan tentang tempat wisata alam di kawasan Bandar Lampung. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk kalian yang ingin berlibur.

Tempat wisata ini bernama Bukit Sakur, mengambil tema sakura seperti yang ada di Jepang. Tempat wisata ini terletak di kawasan Kemiling, Bandar Lampung.

Bukit Sakura menyediakan pemandangan indah, dilengkapi dengan wisata kuliner dan beberapa permainan seperti memanah, darts, dan lain-lain.

Pemandangan di Bukit Sakura
Hanya dengan tiket seharga Rp10.000, kita bisa mengelilingi bukit sakura sepuasnya. Bukit sakura sangat menarik, karena tidak hanya pemandangannya yang bagus, tempat ini juga memadukan beberapa budaya dari negara-negara asing seperti Belanda, China, Jepang, dan Korea.

Jika kita ke sini, rasanya seperti mengunjungi 4 negara dalam satu waktu dan tentunya dengan budget yang murah.

Banyak spot untuk berfoto bagi para pecinta selfie. Kalian juga bisa menyewa baju tradisional negara-negara yang saya sebut di atas di Bukit Sakura langsung loh.

Memakai hanbok di bukit sakura
Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp35.000, Anda bisa berkeliling bukit sakura dengan menggunakan pakaian tradisional dari negara yang Anda suka!

Tempat wisata ini tergolong masih baru. Akses ke sana pun cukup mudah, hanya saja karena berada di ketinggian, jalannya lebih menanjak. Kalian bisa datang ke sini menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil, juga bisa menggunakan transportasi online. Tempatnya yang berada di pusat kota membuat kita menghemat waktu perjalanan.

Saat saya mengunjungi tempat ini, kebetulan bertepatan dengan libur Lebaran, sehingga orang ramai yang datang. Namun tetap saja sangat seru mengabiskan waktu liburan bersama keluarga. []

Mulya Riza Rahmawati, seorang gadis yang lahir di Bandar Lampung 19 tahun silam dan sekarang tengah menempuh pendidikan sebagai mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Inggris semester tiga di UIN Raden Intan Lampung. Bercita-cita untuk menjadi manusia yang berguna bagi banyak orang melalui kata-kata dalam tulisannya.
Posting Komentar

Back to Top